More News

Thursday, July 28, 2011

Xavi: Fabregas Penerusku di Barca


Detiksport/mrp
Barcelona - Xavi Hernandez kembali berkomentar soal saga transfer Cesc Fabregas yang mungkin akan memantik emosi Arsene Wenger lagi. Kali ini ia menyebut Fabregas adalah suksesornya di Barcelona.

Sebelumnya Xavi bilang jika Fabregas sudah tidak tahan akan berlarutnya proses kepindahannya dari Arsenal ke Barca. Ucapan yang kemudian membuat Wenger meradang dan menilai playmaker Spanyol itu tak pantas berkata seperti itu.

Setelah ketegangan kini sedikit mereda, Xavi pun kini kembali berkomentar soal harapannya saga ini segera berakhir dan Fabregas segera bisa berseragam Los Cules.

Menurutnya Fabregas adalah satu-satunya sosok tepat yang bisa menggantikan perannya sebagai pengatur serangan di Barca, seperti yang kerap Fabregas perankan di timnas La Furia Roja.

Dengan umur yang sudah menginak 31 tahun boleh dibilang karier Xavi tak akan lama lagi akan berhenti. Dengan tipe permainan yang nyaris sama, Fabregas akan bisa melengkapi kepingan puzzle yang hilang kala Xavi gantung sepatu nanti.

"Aku berharap saga akan segera berakhir," harap Xavi kepada Suddeutschzeitung yang dikutip Sky Sports.

"Cesc masih berusia 24 tahun dan kedatangannya akan memastikan siklus di Barca tetap berjalan dengan baik," sambungnya.

"Aku sudah berumur 31 tahun dan akan pensiun dalam dua, tiga atau empat tahun lagi. Aku harap dia akan datang," pungkas Xavi.

Saat ini memang Barca telah diberikan lampu hijau untuk bernegosiasi dengan Arsenal serta Fabregas. Seperti apa akhirnya kita tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes