More News

Thursday, July 28, 2011

Aa Gatot Brajamusti Tersandung Kasus Narkoba?

- Sempat tersiar kabar tidak mengenakkan berhembus dari pimpinan padepokan Brajamusti, Cisaat, Sukabumi yaitu Aa Gatot Brajamusti bahwa dirinya ditangkap karena kasus narkoba. Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh pria yang memiliki masa lalu cukup misterius tersebut.

“Boleh-boleh saja, segala sesuatu itu harus ada fakta. Jangan asal bicara. Tapi saya ga tertarik. Saya ga sempet urus narkoba. Urus PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) aja repot, urus keluarga juga,” ucapnya ketika ditemui di Jl Niaga Hijau X No.1 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/02).

Penyanyi lagu-lagu religius yang namanya mencuat seiring raibnya Reza Artamevia pada tahun 2004 ini menceritakan bahwa dirinya memang berhubungan dengan polisi, namun hal itu karena para polisi tersebut sering main billiard di tempatnya. Selain itu mengenai Kapolres yang mengunjunginya sendiri adalah dengan maksud mau sowan dan bukan menangkap.

“Selama seminggu saya dengan Opick, Iwan Fals. Betul di Sukabumi tapi di rumah saya,” ucapnya.

“Waktu itu memang ada Kapolres sukabumi mau sowan. Karena Kapolresnya baru. Itu seminggu yang lewat. Saya tiga hari tiga malam di sana. Karena biasa polisi suka main billiard di tempat saya. Ga ada urusan narkoba. Saya baru tahu sekarang. Sumpah,” pungkasnya


source : http://liputan24.com/aa-gatot-brajamusti-tersandung-kasus-narkoba

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes