More News

Thursday, July 28, 2011

Pendukung Timnas mulai Berdatangan ke Gelora Bung Karno

Metrotvnews.com, Jakarta: Dukungan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia untuk Tim Nasional Indonesia yang akan bertemu dengan Turkmenistan pada leg kedua pra kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, cukup tinggi. Itu terbukti dengan cukup tingginya jumlah tiket menonton yang terjual untuk laga nanti malam di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Di leg pertama, Timnas berhasil menahan imbang tuan rumah Turkmenistan pada Sabtu 25 Juli silam.

Sebelumnya baik Timnas Indonesia dan pelatih Wim Risjbergen menyatakan bahwa mereka dalam kondisi 100 persen siap tempur. Dan itu cukup direspons masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air, yang datang ramai-ramai ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan, untuk membeli tiket. Mereka mengantre sejak pagi, untuk mendapatkan tiket yang diharapkan.

Reporter Metro TV Robert Haryanto di Gelora Bung Karno melaporkan, pagi ini, puluhan calon penonton sudah mengantre tiket. Bagi mereka yang sudah membeli voucher sebelumnya, hari ini, mereka tinggal menukar dengan tiket masuk. Sedangkan sebagian lainnya bisa mengantre untuk mendapatkan tiket langsung.

Untuk penukaran voucher dilakukan di Pintu IV, V, VI, dan VII. Penukaran tiket VIP Barat dan VIP Timur dilakukan di loket III A. Sedangkan voucher kategori 1 dan 2 dapat dilakukan di loket IIIB. Untuk tiket kelas 3, voucher dapat ditukar di loket VI A, VI B, VII A dan VII B. Pembeli dibatasi minimal lima tiket.

Pendukung Timnas mengakui proses pembelian tiket untuk laga kali ini, jauh lebih mudah dan lebih cepat dibanding pembelian tiket saat Piala AFF 2011 silam. Selain itu, harga tiket pun dibandrol cukup murah. Contohnya tiket kelas 3, dulu di laga Piala AFF dijual seharga Rp75 ribu. Kini, tiket kelas sama hanya dijual seharga Rp30 ribu.

Untuk leg kedua pra kualifikasi PD 2014 ini, panitia menyediakan sekitar 64 ribu tiket yang akan dijual. Dan hingga hari ini, sudah setengah dari tiket yang disediakan sudah laku terjual, yakni sekitar 37 ribu dari berbagai kelas.(DSY)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes