More News

Thursday, July 28, 2011

Anisa Bahar Siapkan Pengganti

Penyanyi dangdut pemilik goyang patah-patah, Anisa Bahar akan regenerasi untuk sementara. Ibunda Juwita Bahar ini, sengaja mempersiapkan pedangdut Lely Buldozer sebagai salah satu artis penerusnya lantaran perut Anisa sudah membesar . Menurut Anisa, dia melihat Lely memiliki karakter kuat.

"Yang kemarin aku butuh sosok pengganti karena aku mau cuti hamil. Aku persiapkan pengganti aku buat acara-acara. aku lihat dia punya karakter. Dia itu tahun 2003 ada nongol, tapi entah gimana ini anak menghilang. Dia ternyata urusin bisnis sama kuliah, " ujar Anisa Bahar di acara ulang tahun Lely Buldozer, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Sementara itu, sebagai artis junior Lely Buldozer mengaku, tidak akan bisa mengantikan sosok Anisa Bahar yang sangat fenomenal. Namun Lely selalu meminta bimbingan dari mantan istri Memo Sanjaya yang Lely dianggap sebagai kepala suku.

"Lely sangat terimkasih ke Kak Anisa, Lely sebenarnya sudah lama gak eksis lagi tapi Kak Anis mendaulat Lely. Kalau gantiin nggak bisa, dia kepala suku, tapi dia banyak ngajarin Lely," jelas Lely.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes