More News

Thursday, July 28, 2011

Artis Robert Pattinson Dan Kristen Stewart Akan Menikah?

Mengikuti pernikahan yang dilakukan kedua karakter yang mereka mainkan dalam TWILIGHT, rupanya Robert Pattinson dan Kristen Stewart punya rencana serupa. Pasangan kekasih di dalam dan di luar film ini dikabarkan akan segera menggelar penikahan!

Kabar rencana pernikahan Pattinson dan Stewart ini santer terdengar setelah keduanya dikabarkan bertunangan ketika diam-diam berlibur bersama di malam Tahun Baru lalu di Isle of White. Di malam pergantian tahun ini, Pattinson pun melamar gadis yang sudah dipacarinya sejak membintangi film pertama TWILIGHT ini.

“Robert Pattinson diam-diam melamar ketika mereka menghabiskan beberapa hari bersama di Isle of White pada Tahun Baru lalu. Mereka tidak mau mengumumkan apapun sampai filmnya selesai digarap, tapi mereka sudah menghubungi sebuah perencana pernikahan di California untuk mengadakan pernikahan kecil dan intim di Napa Valley,” ungkap seorang sumber terdekat keduanya.

Alasan dipilihnya Napa Valley adalah karena keduanya suka dengan keindahan alami wilayah ini, yang membantu mereka ‘mendekatkan diri ke alam’. Agar pernikahan ini berjalan khidmat, tentunya, tak akan ada pengumuman besar-besaran nantinya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes