More News

Thursday, July 28, 2011

Ketua PSSI Yakin Indonesia Singkirkan Turkmenistan

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin optimistis tim sepak bola nasional Indonesia bisa menyingkirkan Turkmenistan di leg kedua kualifikasi Pra Piala Dunia di Stadion Bung Karno, Jakarta, besok. "Kondisi pemain bagus, baik dari sisi fisik maupun mental," kata Djohan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Rabu, 27 Juli 2011.

Menurut Djohar, kualitas individu dan permainan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak kalah dengan Turkmenistan. Ini terbukti dengan kesuksesan timnas menahan Turkmenistan di kandang dengan skor 1-1.

Saat bermain di kandang lawan, timnas menghadapi banyak kendala. Antara lain pelatih baru dan kondisi lapangan yang jelek. "Namun, dengan semangat baru, timnas bisa pulang dengan membawa satu poin," kata Djohar.

Untuk kesuksesan timnas pada pertandingan leg kedua, Djohar meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia. Djohar menilai kemenangan melawan Turmenistan nanti akan bisa memberi semangat bagi para pengurus PSSI yang baru untuk bekerja keras. Selain itu, juga bisa memberi harapan bagi masyarakat Indonesia bahwa sepak bola Indonesia bisa berkembang dengan baik, laiknya sepak bola di Eropa.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes